Pagar kolam minimalis berbahan stainless steel adalah pilihan ideal bagi Anda yang memiliki budget lebih, untuk mendapatkan tiga keunggulan sekaligus. Baik itu dari segi fungsional, keawetan, dan keindahan desain.

Stainless cocok dijadikan sebagai pagar pembatas kolam renang, karena kuat dan kokoh. Ia tidak akan berkarat meskipun sering terkena cipratan air. Yang tidak kalah penting, pemilihan material stainless membuat kolam renang di rumah Anda terlihat semakin bagus dan menarik.

Tidak perlu bingung mencari jasa pagar kolam renang stainless, percayakan saja kepada Kami.

Simak penjelasan lengkap tentang jasa pagar kolam renang stainless di ulasan berikut.

Alasan Memilih Pagar Keliling Kolam Renang Berbahan Stainless Steel

Pagar kolam renang biasa dipasang oleh pemilik rumah sebagai komponen pengaman, untuk menghindari tragedi yang tidak diinginkan, seperti terceburnya balita dan hewan peliharaan. Selain itu, dengan dipasangnya pagar pembatas membuat aktifitas berenang terasa semakin menyenangkan, karena tidak ada yang mengganggu dan privasi lebih terjaga.

Sebelum memutuskan untuk memesan, pastikan Anda sudah memilih material yang ingin digunakan. Calon konsumen bisa memilih jasa pagar kolam renang stainless dan besi. Secara garis besar, pagar besi cocok untuk Anda pemilik anggaran sedang. Sementara itu, pagar stenlis cocok dipilih apabila Anda memiliki budget lebih. Berikut ini adalah beberapa kelebihan ketika Anda membeli pagar keliling kolam renang stainless:

•    Anti Karat

Berbeda dengan pagar besi yang berisiko keropos diserang karat atau pagar kayu yang keropos dimakan rayap, maka stainless tidak sama sekali. Stainless steel adalah material yang bersifat anti karat, karena mengandung nikel dan kromium lebih besar dibandingkan tipe lain.

Perlu Anda ketahui, kromium berfungsi untuk mengikat oksigen di permukaan stainless sehingga tidak berkarat. Beda lagi dengan nikel, ia berguna untuk menahan terjadinya korosi.

•    Kuat dan Kokoh

Stainless mempunyai pori-pori yang rapat, sehingga membuatnya sangat kokoh terhadap benturan. Anda tidak perlu khawatir pagar pembatas kolam renang mudah penyok atau patah, hanya gara-gara terbentur benda lain.

•    Desain Modern dan Elegan

Nilai jual utama dari penggunaan bahan stainles steel bukan hanya sekedar sifatnya yang anti karat, melainkan juga karena nilai estetikanya yang bagus. Dibandingkan besi, stainless tentu menawarkan desain yang jauh lebih menarik.

Dengan memasang pagar pembatas stainless, ini akan membuat kolam renang Anda semakin indah dan elegan. Bukankah itu yang dibutuhkan untuk mempercantik rumah minimalis Anda? Sebuah kolam renang yang dilengkapi pagar bernansa modern.

•    Penggunaan Jangka Panjang

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, stainless steel adalah material yang tahan terhadap korosi, sehingga anti karat. Oleh sebab itu, cukup sekali beli pagar pembatas kolam renang, sudah bisa dipakai untuk beberapa tahun kedepan.

Meski harga pagar pembatas kolam renang stainless cukup mahal di awal, namun jika dipikir lagi tentu lebih hemat. Karena Anda tidak perlu khawatir pagar keropos dimakan rayap ataupun karat.

•    Perawatan Mudah

Ketika Anda memilih pagar besi, maka harus rajin mengelap setiap kali terkena air, supaya tidak cepat berkarat. Bukankah itu tergolong ribet dan kurang praktis? Disinilah keuntungan apabila Anda memilih pagar kolam renang stainless.

Meski terkena air dan tidak dilap, Anda tidak perlu khawatir pagar cepat berkarat. Jauh lebih praktis dan menghemat waktu.