Katalog Railing Tangga Stainless j JAYASTAINLESS-min

Beragam model pagar balkon stainless minimalis begitu diminati oleh banyak orang. Hal ini karena bentuk dan modelnya memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi jika dibandingkan dengan bahan-bahan lain seperti besi, kayu, atau kaca. Untuk anda sedang mencari jasa pemasangan balkom stainless minimalis, simak yuk beberapa informasi menarik berikut ini.

Apa Saja Kelebihan Pagar Balkon Stainless Minimalis?

•    Memiliki Daya Tarik

Banyak orang yang menggunakan model balkon stainless terbaru pada rumah mereka karena daya tariknya. Stainless membuat pagar menjadi mengkilat, sehingga rumah tampak bersih dan lebih modern.

Model balkon minimalis saat ini yang menjadi trend untuk furniture rumah. Balkon stainless pun bisa dibuat demikian, sehingga tetap mengikuti trend. Selain itu, modelnya pun sangat beragam. Anda bisa melihatnya melalui gambar balkon stenlis minimalis.

•    Kuat dan Tahan Lama

Daya tarik yang ditawarkan pada pagar balkon berbahan stainless ini juga didukung oleh sifatnya yang kuat dan tahan lama. Stainless memiliki kelebihan dalam bertahan terhadap perubahan suhu yang sangat ekstrem sekalipun.

Selain itu, sifatnya yang kuat akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anda sekeluarga. Biasanya, anak-anak suka bermain di area balkon. Jika pagar balkon kuat, maka akan lebih aman. Pagar stainless ini tentu sangat cocok untuk hunian Anda bukan?

•    Tidak Mudah Berkarat

Penampilan balkon berbahan stainless ini memang menawarkan daya tarik dan keindahan pada tampilan rumah anda. Bahan stainless juga memiliki kemampuan tahan dari karat, sehingga akan tetap terlihat indah meskipun sudah terpasang cukup lama nantinya.

Ketahanan stainless terhadap karat dikarenakan bahan ini mengandung kromium yang dapat menghalangi reaksi terjadinya karat. Balkon minimalis dengan tampilan yang menarik tentu bukan lagi impian semata.

•    Mudah Dirawat

Meskipun bahan stainless memiliki ketahanan terhadap karat, tetap saja anda harus melakukan perawatan. Namun, merawat pagar balkon stainless minimalis cukup mudah dilakukan. Bahan stainless biasanya tidak tahan terhadap noda apalagi noda kerak air.

Begini Tips Merawat Pagar Balkon Stainless Agar Awet dan Tetap Indah

Pagar balkon minimalis berbahan stainless memang tidak mudah berkarat, namun segala kemungkinan bisa terjadi apabila kita tidak merawatnya dengan benar. Perawatan yang baik akan memperpanjang masa pakai pagar balkon.

Kotoran yang menempel pada bahan stainless biasanya noda atau kerak air. Permukaan railing tangga stainless ini akan menjadi kusam apabila tidak dibersihkan dengan baik, dan lama kelamaan akan timbul bintik-bintik hitam yang dapat memicu timbulnya karat.

Cara merawat pagar balkon berbahan stainless dapat anda lakukan dengan menggunakan beberapa tips berikut ini.

  • Memoles pagar balkon dengan menggunakan cuka putih atau zitrun dicampurkan sedikit air agar dapat membuatnya mengkilap. Gosoklah secara perlahan menggunakan spons atau scoth brite. Kemudian bilas dan keringkan.
  • Untuk membersihkan noda membandel, Anda bisa menggunakan pasta gigi. Oleskan pasta gigi pada noda, kemudian gosok secara perlahan-lahan menggunakan spons atau scoth brite. Kemudian bilas dan keringkan.
  • Membersihkan dengan menggunakan dertergen lembut (soft detergent) menggunakan spons. Kemudian bilas dan keringkan.

Itulah beberapa tips untuk merawat pagar balkon Anda. Nah, setelah ini segeralah memesan pagar balkon untuk rumah idaman Anda menjadi lebih indah. Pastikan Anda menggunakan jasa pembuatan pagar balkon yang berkualitas.