Tiang bendera pataka stainless merupakan salah satu benda yang cukup sering ditemui. Baik digunakan untuk perumahan pribadi, maupun instansi-instansi khusus seperti sekolah, universitas maupun instansi pemerintahan.

Apakah Anda juga berpikir bahwa tiang bendera identik dengan bangunan untuk instansi formal? Tentu karena fungsi utamanya yaitu digunakan untuk upacara pengibaran bendera. Namum banyak pula perumahan pribadi yang memiliki benda tersebut.

Memiliki tiang bendera menjadi sangat penting, terutama untuk momen-momen khusus seperti perayaan hari kemerdekaan. Dimana biasanya setiap rumah diharuskan memajang bendera merah putih sebagai perwujudan dari rasa cinta tanah air. Jadi, selain untuk sekolah dan instansi pemerintahan, rasanya rumah pribadi juga cukup penting untuk memiliki benda yang satu ini, ya?

Keuntungan Menggunakan Tiang Bendera Pataka Stainless

Penggunaan tiang bendera pataka  kini semakin bervariatif, tidak hanya untuk sekolah atau kantor saja. Perumahan pribadi pun banyak yang memiliki benda yang satu ini. Meskipun banyak sekali bahan yang dapat digunakan untuk membuat tiang bendera, namun bahan stainless steel menjadi salah satu bahan yang cukup recomended untuk Anda

Mengapa harus memilih menggunakan Tiang bendera pataka stainless ? Berikut beberapa alasannya :

1.    Ukuran Dapat Disesuaikan Berdasarkan Kebutuhan

Ukuran tiang bendera pataka stainless sangat beraneka ragam. Dari tiang bendera berukuran kecil dan sedang yang sering digunakan untuk ruangan kerja atau upacara bendera berkonsep indoor. Hingga tiang bendera tinggi untuk ruangan outdoor, dapat dipilih sesuai kebutuhan

2.    Anti Korosi dan Anti Karat

Tiang bendera berbahan stainless memiliki keunggulan yaitu sifatnya yang anti korosi dan bebas karat. Itulah mengapa sekarang ini banyak orang yang kemudian tertarik dan beralih pada tiang bendera berbahan stainless steel. Karena meskipun diletakan diluar ruangan dan terkena panas maupun hujan secara langsung. Tiang bendera tersebut tidak mudah terkena karat sehingga tampilannya tetap cantik.

3.    Awet dan Tidak Mudah Terkelupas

Tiang bendera stainless juga awet dan tahan lama. Benda ini dapat dipakai selama bertahun-tahun lamanya karena awet. Tiang bendera ini juga mudah dibersihkan dan tidak gampang ditempeli dengan noda membandel.

4.    Dapat Dipakai Untuk Indoor Maupun Outdoor

Tiang bendera stainless cocok digunakan untuk keperluan indoor maupun outdoor. Ukurannya pun bervariatif dan dapat disesuaikan dengan keinginan penggunannya. Pastikan Anda menggunakan jasa atau produsen terpercaya supaya hasilnya maksimal dan sesuai harapan.

5.    Harganya Cukup Terjangkau

Harga tiang bendera pataka stainless cukup bersahabat dan terjangkau. Karena itulah, tidak ada salahnya memiliki benda yang satu ini baik untuk rumah pribadi maupun tempat usaha Anda, ya? Untuk memastikan Anda mendapatkan  harga murah namun kualitas produk tetap terjamin berkualitas

Tips Merawat Tiang Bendera Pataka Stainless Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Meskipun awet dan tahan lama serta memiliki sifat anti korosi. Namun bukan berarti Tiang bendera pataka stainless tidak membutuhkan perawatan ya? Tiang bendera stainless juga butuh dijaga dan dirawat agar lebih awet dan tidak mudah rusak.

Bagaimana cara merawat tiang bendera stainless tersebut? Berikut akan kami ulas tips-nya untuk Anda :

•    Membersihkan Dari Debu yang Menempel

Meskipun terdengar aneh, namun membersihkan tiang bendera berbahan stainless juga cukup penting, Lho. Terutama untuk jenis tiang bendera yang diletakakkan atau digunakan diluar ruangan.

Stainless steel sendiri sebenarnya memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya dari berbagai macam kotoran dan noda yang menempel pada permukaannya. Namun apabila selalu dibiarkan dalam keadaan kotor, ditambah sering terkena panas dan guyuran hujan. Maka tidak mustahil tiang bendera menjadi mudah rusak.

Salah satu cara menjaganya adalah dengan membersihkannya sesekali waktu. Caranya adalah dengan mengelap bagian permukannya menggunakan kain basah untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel. Tidak perlu seluruhnya, Anda dapat membersihkan bagian yang masih terjangkau oleh tangan saja.

•    Membersihkan Dari Noda yang Membandel

Tiang bendera mungkin akan sering terkena noda atau kotoran yang cukup bandel dan tidak mudah dibersihkan dengan air ataupun cairan sabun biasa. Untuk menyiasati hal tersebut, Anda dapat menggunakan cairan khusus yang digunakan untuk membersihkan bahan stainless steel.

Oleskan cairan khusus tersebut pada tiang bendera yang terkena noda membandel. Hal ini sanat efektif untuk menghilangkan noda sekaligus mengembalikan kilau alami tiang bendera stainless Anda.

Tiang bendera berbahan stainless steel merupakan salah satu peralatan yang tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan

Di Jaya Stainless, Anda dapat menemukan tiang bendera stainless dengan berbagai macam ukuran. Dari yang berukuran kecil, sedang maupun besar dapat dipesan di tempat tersebut. Perusahaan ini juga melayani berbagai macam pesanan terkait dengan tiang bendera, baik pesanan dalam jumlah kecil seperti untuk keperluan pribadi. Maupun pesanan dalam jumlah besar untuk instansi mapun keperluan event dan partai.