Timbangan dari zaman dulu sering di gunakan untuk menimbang berat suatu benda yang ingin di jual ataupun tidak. Timbangan yang digunakan pada saat itu masih berukuran kecil dan daya penimbangan bebannya hanyalah kecil. Tapi sekarang setelah majunya teknologi telah hadir timbangan lantai yang sangat canggih.

Timbangan lantai atau yang sering disebut floor scale merupakan suatu alat yang telah di desain dengan struktur yang lebih kompleks dan kuat untuk agar bisa menahan beban berat atau besar dari pada timbangan yang lainnya. Untuk melakukan hal tersebut timbangan lantai didukung oleh load cell tipe compression yang di posisikan di antara dua plat untuk menahan beban berat tersebut di atasnya dan di lengkapi dengan tiang display. Timbangan lantai ini tidak hanya digunakan untuk menimbang beban berat saja, tapi timbangan lantai juga digunakan di rumah sakit dan klinik untuk menimbang badan. Timbangan lantai ini bisa menahan beban sebesar 300 sampai 500 kg bahkan lebih yang dikarenakan telah di lengkapi dengan rangka baja yang mampu menahan berat 300 sampai 500 kg.

Adapun fungsi dari timbangan lantai atau floor scale selain menimbang beban berat  dan badan timbangan ini juga bisa untuk mengurangi beban kotor, dan juga selain kg juga bisa di konversikan ke gr, ons, LB dll.

Timbangan lantai atau floor scale suatu alat yang sangat canggih dan memiliki kapasitas yang terbilang besar untuk menahan beban, ukuran yang sangat besar, dan kualitas yang sangat canggih. Timbangan lantai atau floor scale memberikan kemudahan untuk menimbang beban berat yang bisa menampilkan hasilnya secara langsung saat di menimbang. Dan dengan adanya timbangan ini pekerjaan kita menjadi mudah dan cepat, timbangan ini sangat lah memanjakan pekerjaan kita.

Dengan banyaknya persaingan penjualan di pasar pasar maupun di media online kami juga menghadirkan timbangan lantai di timbanganindonesia.com untuk para konsumen yang membutuhkan dimana dan kapapun saja, jika masih kurang jelas anda juga bisa kunjungi sales kami di [email protected]